Kalteng Putra Ingin Curi Poin di Semeru, Putut : Saya tidak Mau Kalteng Putra Curi Poin 2 Kali

    PALANGKA RAYA – Besok, Minggu (5/7/2018) Pertandingan pertama putaran Kedua Liga 2 Indonesia Baru Grup Timur antara Persigo Semeru FC Lumajang melawan Kalteng Putra di stadion Semeru, Lumajang.

    Kalteng Putra datang dengan semangat pada laga terakhir putaran pertama mengalahkan Semeru FC dengan skor 3-1 di Palangka Raya.

    Assisten Pelatih Kalteng Putra Bambang Sumantri mengatakan anak asuhnya dan keadaan fit walaupun salah satu kena sanksi pada saat main di Jogjakarta tetap harus mewaspadai permainan agresif Semeru FC

    “Kami sudah tau kemampuan, mereka pemain muda dan permainannya bagus serta sangat agresif sehingga kita perlu kita waspadai,” ungkapnya saat Pre Match Press Conference (PMPC) di Lumanjang, Sabtu (4/8/2018).

    Sementara itu, Kushedya Hari Yudo menegaskan para pemain datang ke Semeru untuk mencuri poin agar tetap berada di zona atas.

    “Kesini tujuan kita harus mencuri poin biar kita tetap di empat besar dan mengamankan poin,” tegasnya.

    Sedangkan Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko, setelah kalah tandang melawan Kalteng putra kemarin. Semeru FC sudah mulai berbenah untuk mengamankan poin agar terhidar dari zona degradasi.

    “Besok tidak ada kata lain harus menang untuk bisa membalas kekalahan di Palangka Raya dan selamat dari zona degradasi. Poin di kandang tidak boleh dicuri seperi apa yang dikatakan Yudo tadi. Kita akan pertahankan itu dan memperbaiki peringkat,” ucapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT