Adu Kuat ‘Kuda Besi’, Dua Pengendara Terkapar

883

SAMPIT – Dua orang pengendara sepeda motor Honda CB-150R warna putih lis merah dengan nomor polisi (Nopol) KH 4066 LO dan sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 warna biru-hitam tanpa nopol adu kuat, Kamis (9/8/2018).

Mereka bertabrakan di Jalan Tjilik Riwut Km 61, tepatnya di Desa Bukit Raya (dekat Muara PT SCC), Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Akibatnya, masing-masing pengendara ‘kuda besi’ itu terkapar dan mengalami luka-luka.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Rachmat mengatakan, insiden tersebut berawal ketika sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 yang dikendarai Dandi (18) melaju dari arah Pelantaran menuju Sampit.

Baca Juga:   Wah.. Sarang Walet Milik Anggota DPRD Katingan Dicuri, Gimana Ceritanya? 

Kemudian Dandi berniat hendak mendahului sebuah mobil truk yang berada dibdepannya. Pada saat yang bersamaan, datang melaju dari arah Sampit pengendara sepeda motor Honda CB-150R yang dikendarai Sahrudin (20).

“Dimungkinkan karena jarak yang sudah sangat dekat, maka terjadilah tabrakan,” ujar Rachmat kepada wartawan beritasampit.co.id, Jumat (10/8/2018).

Akibat dari kecelakaan itu, lanjut Kapolsek, pengendara CB-150R Sahrudin mengalami luka pada bagian kaki dan pinggang. Sedangkan Dandi (18), pengendara Yamaha Jupiter Z1 mengalami luka dibagian telapak kaki kanan dan kemungkinan patah.

Baca Juga:   Predator Mengganas Kaki Warga Hanaut Robek Diterkam 

“Dandi dirawat di Puskesmas Pundu, menurut rencana akan dirujuk ke RS Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk perawatan secara intensif,” tukas Rachmat.

(im/beritasampit.co.id)

Editor : Irfan

Komentar Facebook

comments