Pesan Kapolres Seruyan Kepada Generasi Penerus Bangsa

    KUALA PEMBUANG – Maraknya pengaruh-pengaruh Negatif di Indonesia yang masuk dari segala bidang membuat Kapolres Seruyan merasa khawatir kepada anak-anak muda terjerumus terhadap pergaulan yang dapat merusak masa depan mereka.

    Oleh karena itu, Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting SIK, mengingatkan para generasi muda khususnya pelajar di Kabupaten Seruyan jangan sampai terlibat pergaulan negatif seperti penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang serta sex bebas.

    “Kepada para pemuda kita yang ada di Kabupaten Seruyan ini jangan sampai terlibat dalam peredaran dan penggunaan narkoba serta menghindari pergaulan yang sifatnya ke arah negatif,” pesan Kapolres, Jumat (17/08/18).

    Ia juga menjelaskan, jika para pelajar dan generasi muda sudah terlibat dalam peredaran dan penggunaan narkoba, hal itu akan memberikan dampak yang sangat buruk bagi kehidupan serta masa depannya.

    Kapolres meminta kepada orang tua dan guru-guru di sekolah juga harus berperan aktif dan selalu dekat dengan anak-anaknya.

    “Mari bersama-sama mengawasi anak-anak kita supaya mereka jangan terlibat dengan hal-hal tidak kita inginkan,” demikian ajak AKBP Ramon Zamora Ginting.

    Menurutnya, saat ini peredaran gelap narkotika di wilayah Seruyan tidak semarak di Wilayah Kabupaten lainnya namun untuk itu, para generasi muda harus selalu tetap waspada. Dengan demikian, jangan sampai terlibat pada peredaran dan menyalahgunakan barang haram dan mematikan tersebut.

    “Saya harap kepada generasi muda yang ada di Seruyan khususnya para pelajar, jangan sampai mencoba yang namanya narkotika dan obat terlarang. Di samping itu jangan lakukan pergaulan bebas, mengkonsumsi minuman keras dan lainnya yang bisa merusak kehidupan,” Katanya.

    Ia menambahkan, sebagai aparat penegak hukum pihaknya akan selalu berusaha maksimal, untuk ikut mengupayakan terbentuknya generasi muda yang bersih dari narkoba dan pergaulan bebas.

    “Sebagai bentuk kepedulian kita kepada generasi penerus, kita akan berupaya maksimal untuk terus mencegah dan memberantas perdaran Narkoba serta hal Negatif lainnya,” pungkasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT