BPJS Ajak ASN Pahami JKN-KIS

    NANGA BULIK – BPJS Kesehatan bersama dengan Badan Keuangan Daerah Kabupaten Lamandau, melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait dengan program JKN-KIS untuk Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebagai upaya memberikan informasi terkini mengenai implementasi program JKN-KIS dikalangan ASN.

    “Karena bagaimana pun juga ASN adalah abdi Negara yang melayani masyarakat, sehingga informasi-informasi ter-update harus terus dilakukan guna menghindari penyebaran informasi hoax di masyarakat,” ucap Kepala Badan Keuangan melalui Kepala Bidang Perbendaharaan M.Badzar, Minggu (19/8/2018).

    M. Badzar mengingatkan para ASN bisa mengerti dan memahami, serta bisa menyebarluaskan kepada masyarakat terkait program tersebut. Tidak hanya itu saja pihaknya juga mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut.

    “Saya sangat meapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh BPJS dan Badan Keuangan Daerah, karena memang update informasi dikalangan ASN itu harus terus dilakukan, sehingga ASN bisa berbagi informasi kepada masyarakat,” tambahnya.

    Terpisah, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Lamandau Toto Iskandar mengatakan, sosialisasi tersebut akan terus dilakukan untuk memastikan semua masyarakat mendapatkan informasi terkiat dengan program JKN-KIS.

    “Dalam upaya menuju Universal Health Coverage (UHC) di Lamandau, BPJS Kesehatan akan terus melakukan sosialisasi penyebaran informasi terkait dengan program JKN-KIS,” akhirnya.

    (rilisbpjskesehatan/beritasampit.co.id)