Brakk…. Pedal Rem Bermasalah, Motor Mega Pro Seruduk Mobil Toyota Yaris

    SAMPIT – Mobil Toyota Yaris warna merah nomor polisi (Nopol) B 1988 UFA yang dikemudikan oleh Abdul Halim (35) harus mengalami kerusakan bagian belakang hingga kaca pecah akibat di tabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Mega Pro warna biru nomor polisi (Nopol) KH 2971 GU yang dikendrai oleh Mufa Soni (35).

    Kecelakaan itu terjadi pada hari Jumat (17/8/2018) sekira pukul 15.00 Wib bertempat di Jalan Tjilik Riwut Km 1,5 tepatnya di traffic light bundaran Tidar Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    “Abdul Halim datang dari arah Selatan ke utara di Jalan Tjilik Riwut, sesampainya di traffic light bundaran tidar mobil berhenti dikarenakan lampu merah, tiba-tiba datang dari arah belakang dengan kecepatan agak tinggi dan tidak dapat menghentikan atau mengendalikan kendaraan karena pedal rem nya terlepas sehingga menabrak bagian kiri belakang mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Abdul Halim,” kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel, Jumat (17/8/2018).

    Akibat dari kejadian ini Mufa Soni mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan intensif di UGD RSUD dr Murjani Sampit. Sementara Abdul Halim sehat jasmani rohani, namun akibat tabrakan tersebut mobil Toyota Yaris miliknya mengalami kerusakan hingga menimbulkan kerugian material.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT