Bupati Zaman Now, Dukung Semua Cabor Ikuti Porprov

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi, memberikan dukungan kepada seluruh atlet di masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) Sampit yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Muara Teweh (Barito Utara).

    “Pemerintah mendukung semua cabor yang mengikuti pertandingan tingkat Provinsi Kalteng, termasuk IMI Sampit,” ucap Supian Hadi, Selasa (21/8/2018).

    Tidak hanya IMI saja, Bupati Kotim Supian Hadi juga berharap, semua cabor yang mengikuti Pekan Olahraga Tingkat Provinsi ini, bisa membuat bangga Kabupaten Kotim, dan bisa menjadi juara nantinya.

    “Saya berharap semua cabor yang mengikuti pertandingan tingkat provinsi ini bisa menjadi yang terbaik dan bisa mengharumkan nama kabupaten Kotim,” harapnya.

    Supian Hadi juga meminta kepada seluruh atlet yang menjadi perwakilan setiap cabor bisa mengikuti pelatihan dengan baik, dan bisa serius, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

    “Yang penting berlatih sebaik mungkin, menjadi juara atau tidaknya itu urusan nanti, tetapi sama minta berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kotim,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT