Ban Pecah! Truk Muatan Sawit Terbalik, Kondisi Supir Alhamdulillah

    SAMPIT – Naas nasib yang menimpa supir truk jenis mitsubishi warna kuning dengan nomor polisi KH 8278 FM Sukamto (54), dimana saat ia mengendarai truk tersebut datang dari arah Sampit menuju ke PT Windu.

    “Saat melintas di KM 38 jalan Tjilik Riwut tepatnya di Desa Jemaras Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mobil mengalami pecah ban belakang bagian kiri, lalu mobil oleng ke kiri dan terbalik dibahu jalan,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mewakili Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel, Kamis (20/9/2018).

    Atas peristiwa tersebut supir truk yang beralamatkan di perumahan Pendawa 2 No 38, selamat sehat jasmani dan rohani. Akan tetapi atas musibah yang menimpanya itu truk yang ia bawa mengangkut buah kelapa sawit berceceran di bahu jalan.

    “Truk bermuatan sawit, ia akan membongkar muatan di PT Windu, namun akibat ban pecah tersebut buah kelapa sawit yang diangkut oleh truk sebagian jatuh ke semak-semak. Dan alhamdulilah pengemudi truk tidak mengalami luka,” tutur Kapolsek.

    Walaupun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun Sukamto mengalami kerugian material sebesar Rp2 juta.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT