OMG..!!! Ditabrak Truk CPO, Bocah SD Terpental 10 Meter Hingga Tewas di Tempat

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT — Satu lagi nyawa melayang sia-sia dijalan raya. Kali ini menimpa bocah yang masih duduk di Kelas VI SD bernama Junaedi Pratama (11), warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim.

    Kapolsek Antang Kalang, Ipda Dimas Pambudi mewakili Kapolres Kotim AKBP. M Rommel mengungkapkan, korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha rakitan pulang ke rumah dari arah selatan tempat rumah keluarganya.

    Pada waktu yang sama, sekitar Pukul 13.30 WIB, Selasa (25/9/2018), saat korban menyebrangi ruas Jalan Poros Telaga Antang datang Truk Tangki CPO Nomor Polisi KH 8816 FD yang dikemudikan oleh Junaidi (35), tabrakanpun tak bisa dihindari.

    “Korban ingin menyebrang jalan poros, tiba-tiba dari arah selatan juga muncul sebuah truk tangki CPO dan langsung menabrak bagian sebelah kanan sepeda motor korban,” ungkap Kapolsek.

    Akibat tabrakan tidak sebanding tersebut, korban terpental hingga 10 meter dan bocah SD tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP). “Korban terlempar sejauh 10 meter, dan langsung meninggal dunia di TKP,” tukasnya.

    Dia menambahkan, tindakan yang dilakukan polisi terkait kejadian tersebut yaitu olah TKP, mengamankan barang bukti berupa mobil truk dan sepeda motor korban. “Kasus ini akan diproses sesuai hukum,” tutup Kapolsek.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 2 times, 1 visits today)