Wabup Kotim Resmikan Asphalt Bangun Sarana Depot Sampit

525

SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri meresmikan depot aspal curah PT.Asphalt Bangun Sarana (PT ABS) di wilayah Sampit Kalimantan Tengah.

Peresmian ini juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT.ABS Mr. Christophe Voy, Direktur PT.ABS Ilham Mardanis Khoto beserta manajemen dari Head office Jakarta, Senin (25/9/2018).

Sebelum diresmikan, acara dimulakan dengan upacara adat khas Dayak “Potong Pantan” dilakukan langsung oleh bapak Wakil Bupati Kota Waringin Timur beserta direksi PT. ABS. Acara adat ini bermakna untuk mematahkan semua penghalang yang ada.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri menyampaikan ucapan terimakasih, kepada pihak PT. ABS yang mana telah berivestasi dengan baik di Kabupaten Kotawaringin Timur. “Terimakasih, mudah-mudahan hal ini dapat menumbuhkembangkan ekonomi fi Kotim untuk lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Kabinet Baru Bambang Purwanto Segera Dibentuk?

Ilham Madanis Khoto mewakili direksi mengatakan bahwa PT. ABS memulai bisnisnya di wilayah Kalimantan Tengah sejak 2010 dengan fasilitas Floating Barge.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan kontraktor akan aspal dalam pengerjaan proyek jalan oleh APBN dan APBD, manajmen PT. ABS memutuskan untuk membangun fasilitas depot aspal curah dengan kapasitas 4500 MT, diatas lahan seluas 5000m2.

Dengan hadirnya depot ini PT. ABS berkeyakinan dapat memberikan dukungan sepenuhnya kepada kontraktor dalam sisi supply yang mengutamakan kecepatan waktu pengiriman serta kualitas yang baik sesuai dengan motto perusahaan Your Partner for Tomorrow’s Road”

Baca Juga:   ​Terkait Lahan Galian C, Ini Prosedur Perizinnya

“Depot Sampit ini melengkapi eksistensi PT. ABS, setelah sebelum nya PT. ABS membuka fasilitas Depot di wilayah Ciwandan (Banten) , Balikpapan, Medan, Palembang dan Aceh,” jelasnya.

Sementara visi PT. ABS sendiri adalah untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri bitumen di Indonesia dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi oleh tenaga kerja terlatih, bersama dengan solusi teknis inovatif yang diakui oleh semua industri.

(rilis ABS for beritasampit)

Komentar Facebook

comments