Yulhaidir : Senam Pagi Memberikan Power dan Semangat dalam Beraktivitas

    KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan, menggelar senam pagi untuk menjalin silahturahmi yang baik bersama Bupati dan Wakil Bupati Seruyan masa jabatan 2018-2023 dengan seluruh jajaran pemerintah daerah, di Halaman Kantor Bupati, Jumat (28/9/2018) pagi.

    Olahraga bersama tersebut diikuti, Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi, Sekda Haryono, para kapala dinas (kadis), Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Honorer Seruyan.

    Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, Senam sangat bermanfaat dalam mengembangkan komponen fisik dan kemampuan gerak. Orang – orang yang terlibat senam akan berkembang daya tahan ototnya, kekuatannya, powernya, kelenturannya, koordinasi, kelincahan, serta keseimbangan.

    “Dengan kita melaksanakan senam pagi ini tentu kita akan lebih semangat dalam bekerja, karena manfaat senam ini memberikan power dan semangat dalam beraktivitas,” ujarnya.

    Ia menjelaskan selain untuk kesehatan dengan senam bersama ini kita bisa menjalin silahturahmi yang baik seluruh pemerintahan kabupaten Seruyan.

    “Senam ini juga selain sebagai kesehatan, juga sebagai bentuk silahturahmi yang baik antara seluruh pemerintahan kabupaten Seruyan ini,” jelasnya.

    Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terus menjadi semangat untuk membangun kabupaten yang berjulukan Bumi Gawi Hantantiring kearah yang lebih baik, serta sejahtera masyarakatnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)