Vocalis Band Slank “Kaka” Ternyata Pernah Berwisata ke Taman Nasional Tanjung Puting

    PANGKALAN BUN – Secara pribadi Akhadi Wira Satriaji, yang akrab disapa ‘Kaka’ pentolan vokalis Band Slank, ternyata bersama keluarganya pernah berwisata ke Taman Nasional Tanjung Putting (TNTP) di Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

    Rencananya nanti 9 September 2018, Kaka juga akan menemui Prof.Birute Mary Galdikas karena Kaka bersama group Ban Slank akan ke Pangkalan Bun dalam rangka menghibur memeriahkan Festival Marunting Batu Aji 2018.

    Sebelumnya juga pada 8 September 2018, Kobar akan kedatangan rombongan turis manca egara pada Sail Indonesia 2018 di Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

    “Kemudian rombongan akan bekunjung ke Taman Nasional Tanjung Putting dan obyek wisata lainnya di Pangkalan Bun,” kata Prof.Birute Mary Galdikas, saat diwawancarai beritasampit.co.id, Sabtu (6/10/2018) dirumah kediamannya di Desa Pasir Panjang.

    Menurut Birute, group Band Slank merupakan salah satu kelompok music pencinta alam dan lingkungannya, termasuk terhadap binatang yang dilindungi, dalam acara konsernya dibeberapa kota di Indonesia, sering menggelar Konser Peduli Lingkungan.

    “Kaka belum lama ini sempat menghubungi saya via telephon katanya nanti kalau ke Pangkalan Bun,mau menemui saya. Saya wellcome dan saya juga telah siap untuk menyambut kedatangan Kaka dan rombongan group Band Slank, mungkin nanti kalau jadi datang ke saya akan diajak ke Klinik Orangutan di Desa Pasir Panjang,” ungkap Prof.Dr.Birute Maru Galdikas.

    (man/berotasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)