Kapolres Katingan Ingatkan Jajarannya, Tantangan Tugas Kedepan Tidak Ringan

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN -Jabatan perwira di Lingkup Polres Katingan kembali bergeser. Kali ini jabatan, Kasat Sabhara Polres Katingan AKP. Suroto digantikan dengan pejabat baru AKP. Sri Mulyono.

    Jabatan Kasat Binmas AKP Sri Mulyon digantikan IPTU. A.A GDE Alit D dan jabatan Kasat Intelkam AKP. S.M Pasaribu, S H digantikan dengan pejabat baru IPTU. Eko Priono, SH.

    Tak hanya jabatan di struktur Mapolres yang bergeser. Jabatan pimpinan wilayah juga ikut bergeser, yakni jabatan Kapolsek Tewang Sangalang Garing, IPDA Bimasa Zembua STK digantikan IPDA Hamdam, S., STK dan Kapolsek Katingan Hulu IPDA. Firman E., STK digantikan IPDA Teguh Widodo.

    Upacara serah terima jabatan langsung dipimpin Kapolres Katingan, AKBP. Elieser Dharma Bahagia Ginting, SIK, di Aula Mapolres setempat, Senin (8/10/2018).

    Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat bagi para perwira yang mendapat promosi jabatan. Menurut dia, harus disadari tantangan tugas kedepan tidak ringan, apalagi saat ini bertepatan dengan momen Pileg dan Pilpres yang sudah masuk tahapan kampanye.

    Oleh karena itu dia mengingatkan kembali, agar semua jajaran di Lingkup Polres Katingan untuk selalu mengikuti perkembangan pertahapan hingga akhir, serta tetap jaga netralitas.

    “Mudah-mudahan berbagai hal positif yang telah dilakukan, dan berikan kepada kesatuan maupun anggota selama ini, dapat menjadi acuan, serta dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh pejabat penggantinya,” ucapnya seraya berharap.

    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)