HUT Kobar Ke 59, Grup Band Slank Hibur Masyarakat Kota MANIS

    PANGKALAN BUN – Grup Band Slank ramaikan malam HUT Kotawaringin Barat (Kobar) Ke 59, kedatangan Band Legendaris ini menjadi kado tersendiri yang disiapkan pemerintah daerah untuk menghibur masyarakat.

    Sontak pencinta aliran musik Rock legendaris ini ramai memadati Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Selasa malam (9/10 /2018), Bupati Kobar Hj Nurhidayah dalam sambutannya mengatakan, rombongan Band Slank sengaja didatangkan ke berjuluk Kota MANIS (minat, aman, nikmat, indah dan Segar).

    “Sekaligus untuk menghimbur masyarakat Kobar, semoga Kabupaten Kotawaringin Barat dalam usianya yang ke 59 tahun pembangunannya semakin maju. Karena semua itu tidak akan terwujud bila tidak di dukung oleh kalian yaitu masyarakat Kobar. Hal ini sesuai dengan tema HUT Kobar yaitu Kerja Nyata Kerja Bersama,” kata Hj Nurhidayah yang disambut riuh tepuk tangan.

    Bupati juga menegaskan, agar para penggemar band Slank yang menyaksikan konser tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

    “Karena kita datang kesini tentunya untuk bergembira bersama merayakan HUT Kabupaten Kobar. Kita semua tidak ingin kegembiraan ini terganggu akibat hal yang tidak semestinya,” tegas Bupati.

    Lonjakan penonton yang memadati Stadion Sampuraga sejak sore hingga pukul 20.00 WIB, dibanjiri puluhan ribu penonton yang kebanyakan kaula muda, termasuk para ABG.

    Untuk mengantisifasi lonjakan para penonton, yang terus maju kearah panggung, sedikitnya 200 aparat keamanan dari POLRI dan TNI dikerahkan.

    Bahkan Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS SIK MSI dan Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Inf) M Roni Sulaeman, SE langsung bersama anggotanya langsung ikut mengamankan para penonton.

    Menurut Kapolres Kobar, puluhan ribu penonton yang membanjiri Stadion Sampuraga bukan hanya warga Pangkalan Bun, tapi juga mereka datang dari Sampit, Lamandau, Sukamara, bahkan ada juga yang dari Palangka Raya.

    “Bersyukur pesta konser Band Slank,berhasil tertib dan aman serta sukses, kalau masalah ada yang histeris dan pingsan itu biasa dan mereka pun langsung diamankan untuk ditangani oleh tim medis yang sudah disiapkan,” terangnya.

    (Man/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 6 times, 1 visits today)