Bupati Seruyan Harapkan Masyarakat Mendukung Penuh Program TMMD

    Editor: A Uga Gara

    KUALA PEMBUANG- Program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Desa Halimaung Jaya, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan Dibuka secara resmi oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir.

    TMMD dengan tema TNI Menunggal Rakyat Dalam Mewujudkn Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokratis itu menurunkan prajurit membangun desa sebanyak 150 orang perosnil TNI.

    Turut dihadiri Dandim 1015/Sampit, Letkol Inf. Sumarlin Marzuki, Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi, Sekda Seruyan Haryono, Unsur Pimpinan Daerah, Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting SIK.

    Bupati Seruyan, Yulhaidir dalam sambutannya mengatakan, Program TMMD bersama masyarakat akan mewujudkan kesejahteraan yang lebih baik.

    “Ini juga meningkatkan semangat gotong royong kita,” ucap Yulhaidir dalam sambutannya saat bertindak sebagai insfektur upacara, Senin (15/10/2018).

    Dalam kesempatan itu, dia berharap Program TMMD memdapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat, terutama masyarakat yang menjadi tempat pelaksanaan Program TMMD.

    “Saya berharap supaya masyarakat setempat bisa mendukung dan mengikuti kegiatan tersebut karena program ini sangat lah penting untuk peningkatan daerah khususnya Seruyan,” tukasnya seraya berharap.

    (rdi/beritasampit.co.id)