Desa Bukit Raya Rapat Pemilihan Anggota BPD

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT -Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu menggelar rapat pembentukan panitia pemilihan Anggota BPD, Senin (15/10/2018).

    Kepala Desa Bukit Raya, Seleksi A Mansauw yang hadir dalam kesempatan tersebut berharap Anggota BPD yang terpilih nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah desa.

    “BPD selaku mitra kerja pemerintah desa, bisa saling menjaga baik dalam sinergritas maupun dalam menyusun perencanaan program pembangunan desan” ucapnya seraya berharap.

    “Harapan kami tentunya, siapapun yang terpilih nantinya, BPD selaku mitra kerja kita,bisa memberikan yang terbaik bagi progres kita kedepannya,” timpalnya.

    Sementara itu, Wakil Ketua BPD, Johnson SH juga berharap, panitia yang di bentuk harus bisa melahirkan sosok ketua dan anggota BPD dengan tujuan membangun desa.

    “Sangat penting, ini suatu acara yang besar, kita harapkan calon maupun anggota BPD yang baru nantinya dalam membangun desa ini,” ucapnya seraya berharap.

    Sementara itu Camat Cempaga Hulu, Ubaidillah SH, yang diwakili staf khusus dari kecamatan tersebut juga memberikan arahan dan imbauan agar pelaksanaan nanti berakhir dengan baik.

    (drm/beritasampit.co.id)