Kantor Desa Agung Mulya Dibobol, Dua Unit Laptop Raib

    SAMPIT – Kantor Desa Agung Mulya yang terletak di Jalan Anggur RT 02 RW 01, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dibobol maling.

    Dari informasi yang didapatkan dilapangan, kejadian tersebut terjadi Senin (8/10/2018) malam, hal tersebut dibenarkan Aluh salah seorang warga sekitar, dirinya mendengar kegaduhan Selasa (9/10/2018) pagi saat para perangkat desa kembali berkantor melihat kondisi kantor sudah terbuka dengan kondisi pintu seperti dicongkel seseorang.

    “Saat para perangkat Desa mengantor pada pagi di hari Selasa, mereka kaget karena tiba-tiba dua unit laptop hilang dari tempat nya,” ucap Aluh salah satu sumber yang berhasil dikonfirmasi oleh beritasampit.co.id, Selasa siang.

    Sontak kejadian ini membuat kegaduhan ketika nampak para perangkat desa yang baru tiba kebingungan sambil melakukan pemeriksaan terkait barang-barang apa saja yang hilang di kantor desa.

    “Dua unit laptop yang hilang itu merupakan inventaris kantor serta milik staf kantor Desa yang memang biasa ditinggal setelah selesai bekerja,” tambah Aluh menceritakan informasi yang dirinya dengar dari pihak perangkat desa saat kegaduhan terjadi usai barang tersebut hilang.

    Mengetahui hal tersebut, pihak Desa langsung melaporkan ke pihak kepolisian sektor Antang Kalang guna untuk diperiksa dan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    Saat dikonfirmasi, pihak Polsek Antang kalang belum bisa memberikan keterangan resmi terkait dengan kasus pembobolan yang masuk kategori pemberatan itu.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 3 times, 1 visits today)