STIH Kapuas Kunjungi PN, Ini Agendanya

    KUALA KAPUAS – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Kuala Kapuas melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri (PN) Kuala Kapuas, yang berlokasi di Jalan Tambun Bungai.

    Kunjungan yang dilakukan pada, Kamis (18/10/2018) dipimpin langsung Ketua STIH Kapuas Rayhani SH MH, diikuti sejumlah dosen dan mahasiswa.

    Tiba di kantor PN Kapuas, rombongan STIH Kapuas disambut langsung Ketua PN Nurhayati Nasution SH MH didampingi sejumlah hakim.

    Rayhani mengatakan, kunjungan yang pertama kali dilakukan mereka ini dalam rangka melakukan kuliah lapangan bagaimana praktet beracara di pengadilan.

    “Tujuannya agar dapat memberikan pengetahuan secara langsung kepada mahasiswa STIH Kapuas bagaimana praktek beracara di pengadilan,” ujarnya kepada beritasampit.co.id.

    Kemudian dikesempatan ini Rayhani juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN Kapuas yang telah sudi menerima kunjungan mereka.

    “Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas dan jajarannya,” ungkapnya.

    Ketua STIH Kuala Kapuas Rayhani memberikan cenderamata kepada Ketua PN Kuala Kapuas Nurhayati Nasution.

    Sementara itu, Ketua PN Kapuas Nurhayati Nasution menyambut baik kunjungan yang dilakukan rombongan STIH Kapuas di pengadilan.

    “Terima kasih kepada atas kunjungannya ke Pengadilan Negeri Kuala Kapuas,” singkatnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)