Hari Ini, Panpilkades Rapat Pencabutan Nomor Urut Calon Kades

309
FOTO: Camat MHU, Drs Samsurijal, MSi

Editor: A Uga Gara

SAMPIT-Hari ini Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panpilkades) di dua Desa wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Utara menggelar rapat pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa, yakni Desa Bagendang Permai dan Bagendanng Hulu.

“Hari ini Kecamatan MHU melaksanakan pengambilan nomor urut calon Kades untuk dua desa yang melaksanakan tahapan Pemilihan Kades,” ujar Camat MHU, Drs Samsurijal kepada beritasampit.co.id, via telepon, Jum’at (26/10/2108).

Kepada dua desa yang melaksanakan penvabutan nomor urut, jelas Camat, Panpilkades telah mengudang BPD, RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan para pendukung masing-masing calon agar hadir dalam penetapan nomor urut tersebut.

Baca Juga:   Edarkan Sabu, Hermanto Dibekuk

“Untuk pencabutan nomor urut calon di desa Bagendang Permai dilaksanakan sekitar jam 13.00 WIB siang. Sedang di desa Bagendang Hulu sekira pukul 16.00 WIB sore, ” jelasnya.

Sekadar di ketahui, untuk calon Kades Bagendang Permai ada lima orang calon kandidat yakni, Johansyah, Mukhtar Kusuma Atmaja, Kuryadi dan Jumiatun. Sedang calon pilkades Bagendang Hulu sebanyak lima orang calon, diantaranya, Tediansyah (sang patahana), Untung Suryadi, Fendy Wardani dan Wedi Merhan.

(mar/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments