Menjamu Semen Padang FC, Kalteng Putra Raih Poin Penuh

    PALANGKA RAYA – Kalteng Putra berhasil memetik 3 poin penuh saat menjamu Semen Padang FC pada Selasa (30/10/2018) di Stadion Tuah Pahoe, jalan Cilik Riwut km. 5 Palangka Raya dalam pertandingan kedua dalam laga perempat final liga 2.

    Gol yang menjadi kunci kemenangan Kalteng Putra di cetak oleh Kushedya Hari Yudo yang merupakan pemain depan Laskar Isen Mulang pada menit ke 6. Jual beli serangan terjadi hingga peluit babak pertama berakhir dibunyikan skor masih sama 1-0 keunggulan bagi Kalteng Putra.

    Pada babak kedua jual beli serangan terus tercipta, namun kali ini baik bagi Kalteng Putra maupun Semen Padang FC sama-sama mempunyai peluang untuk membobol gawang. Namun tidak ada satupun gol tercipta dibabak kedua sehingga skor kemenangan bagi Kalteng Putra tetap 1-0 hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.

    “Kami tahu strategi yang dimainkan tim lawan, sehingga taktik defend-counter attack yang dimainkan oleh tim kami berhasil” ucap pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi kepada para awak media saat konferensi pers saat laga usai. Selain itu dia menilai bahwa para pemain Kalteng Putra telah bermain mengikuti instruksinya dan secara keseluruhan bangga dengan hasil kemenangan tim yang dijuluki laskar Isen Mulang tersebut.

    Dalam dua laga pada perempat final Liga 2 tersebut Kalteng Putra berhasil menorehkan hasil 1 Kali menang dan 1 kali imbang. Pada tanggal 3 November 2018 mendatang kembali akan menghadapi laga tandang melawan PSPS Mojokerto.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)