BREAKING NEWS..!! Soal BBM Bersubsidi, Puluhan Armada Dump Truck Siap Padati Gedung DPRD Kotim

    SAMPIT – Puluhan sopir truk di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), siap melakukan aksi damai dan menyalurkan aspirasi ke DPRD Kotim, Senin (5/11/2018). Sejak pagi mereka berkumpul dengan memarkirkan armada angkutnya disekitar Bundaran Balanga (bundaran burung), lingkar selatan, jalan Jendral Sudirman (Sampit -Pangkalan Bun).

    Sebagian dari mereka juga membawa spanduk bertuliskan AKSI DAMAI SUPIR DUMP TRUCK, Hentikan Pelangsir BBM disekitar SPBU di Wilayah Kotim, serta spanduk berukuran besar bertuliskan LUCU…!!! SOLAR BERSUBSIDI DINIKMATI OLEH PENGUSAHA ANGKUTAN PUPUK KARNEL dan tulisan MANA SOLAR BERSUBSIDI BUAT MASYARAKAT.

    Belum ada konfirmasi pasti kapan aksi ini dimulai. Beberapa sopir saat dibincangi beritasampit.co.id, juga enggan berkomentar banyak mengenai aksi yang akan mereka lakukan. “Kami masih koordinasi dan nunggu teman-teman lainnya,” ujar salah seorang sopir yang tidak ingin diketahui identitasnya.

    Sementara itu, pantauan beritasampit.co.id, disekitar gedung DPRD Kotim, puluhan personil pengamanan dari Polres Kotim juga telah disiagakan sejak pagi, bahkan sebuah mobil woter canon terlihat parkir di depan gedung rakyat itu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda pergerakan dari massa Aksi Damai yang mulai berkumpul dan memadati kawasan bundaran depan Islamic Center Masjid Raya Wahyu Al Hadi Sampit.

    (jun/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)