Polsek Katingan Kuala Sambangi Desa-desa. Ini Tujuannya?

    KASONGAN – Pejabat Sementara Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Kuala menyambangi desa-desa dalam rangka sosialisasi layanan Kepolisian di wilayah hukum Polsek Katingan Kuala, pada Senin (5/11/2018).

    Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, SIK melalui Kapolsek Katingam Kuala Ipda Bahrul Ilmi, S Sos mengatakan, tujuan dari kegiatan sosialisasi tersebut yaitu sebagai bentuk quick respons pelayanan masyarakat di Mapolsek Katingan Kuala.

    “Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi tersebut salah satunya agar masyarakat mengetahui persyaratan dan kelengkapan untuk pengurusan surat keterangan kehilangan barang atau surat penting lainnya, maupun pembuatan SKCK Kepolisian,” terang Bahrul kepada beritasampit.co.id, Senin (5/11/2018).

    Dirinya berharap, sosialisasi kepada masyarakat dan sekaligus sambang desa tersebut masyarakat bisa jelas administrasi apa yang harus di lengkapi dalam prosedur pembuatan SKCK ataupun Laporan Kehilangan. ” Tidak hanya itu saja, anggota pun memasang spanduk banner sebagai pelengkap keterangan administrasi pelayanan Kepolisian di Polsek,” pungkasnya.

    (ar/beritasamoit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)