Kotawaringin Timur Kirim 40 Peserta ke Pesparawi Korpri di Kotawaringin Barat

329
Foto: PUTRI/BS-Kotingen Pesparawi Korpri III tingkat Provinsi 2018 foto bersama dengan Wakil Bupati Taufik Muqri dan Pengurus Korpri serta Pengurus LPPD Kotim.

Editor: A Uga Gara

SAMPIT – Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) dan Pengurus Korpri Kabupaten Kotawaringin Timur mengirim sebanyak 40 orang kontingen ke Pesparawi Korpri III tingkat Provinsi 2018 di Pangkalan Bun, Kotawaring Barat Kalimantan Tengah.

Acara pelepasan kontingen asal bumi habaring hurung ini secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Wakil Bupati, Taufiq Mukri, Selasa (6/11/2018) siang.

“Ada 40 orang perwakilan dari Kabupaten Kotim mengikuti perlombaan Pesparawi Korpri III tingkat Provinsi 2018 di Pangkalan Bun,” Ketua Kontingen Kotawaringin Timur, Wim Benung.

Baca Juga:   Bupati H Nadalsyah Buka Pawai Ta'aruf MTQ ke- 49

Wim Benung mengatakan, kali ini Kabupaten Kotawaringin Timur akan mengikuti 3 Cabang lomba, yaitu Lomba Vocal Solo (Putra/Putri), Vocal Group, Paduan Suara Dewasa Campuran.

Sementara itu, Wakil Bupati Taufiq Mukri berharap, Koontingen Kabupaten Kotim bisa mendapatkan juara, dan bisa membawa nama baik Kabupaten Kotim ditingkat Nasional.

“Saya pinta para peserta menjaga kesehatanya, dan berikan hasil yang tetbaik untuk Kabupaten Kotim di Lomba Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng,” akhirnya.

(Put/Beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments