Bupati Sakariyas Janji Rebut Kembali Piala Bergilir Pesparawi KORPRI Tingkat Kalteng

156
Keterangan Foto : IST/BS - Bupati Katingan Sakariyas saat menyerahkan piala bergilir untuk diperebutkan kembali pada Pesparawi KORPRI III Kalteng

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan piala bergilir pada pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korp Pegawai Negeri (KORPRI) ke III tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (7/11/2018) malam.

Pasalnya, piala bergilir diperebutkan kembali tersebut didapatkan kontingen Katingan di tahun 2016 sebagai tuan rumah telah berhasil meraih predikat juara umum dan membawa piala bergilir Gubernur Kalimantan Tengah.

“Bupati Katingan disela-sela menyerahkan Piala Bergilir tersebut berjanji akan membawa pulang kembali Piala tersebut,” terang Kabag Humas Setda Katingan Lusen, lewat pesan whatshapp, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga:   Tuntutan Para Pendemo 162, Apa Saja? 

Lanjut Lusen menjelaskan, setelah acara pembukaan selesai, Bupati Katingan beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat penginapan Kontingen Katingan sekaligus memberikan suport agar dapat meraih hasil yang maksimal.

Sebelumnya, saat melepas kontingen katingan dihalaman Setda Katingan, Selasa (611/2018). Dalam penyampaian pidatonya, Sakariyas mengajak dan mengingatkan seluruh peserta kontingen agar memiliki motivasi, semangat untuk memberikan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama kabupaten katingan di tingkat event provinsi di dalam kegiatan keagamaan dalam hal ini Pesparawi KORPRI III tingkat provinsi kalimantan tengah di Pangkala Bun.

Baca Juga:   Pengusaha Muda Kotim Bidik Peluang Di Pilkada Katingan, Anda Ingin Kenal?

(ar/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments