Bupati Sakariyas Janji Rebut Kembali Piala Bergilir Pesparawi KORPRI Tingkat Kalteng

    KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan piala bergilir pada pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korp Pegawai Negeri (KORPRI) ke III tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (7/11/2018) malam.

    Pasalnya, piala bergilir diperebutkan kembali tersebut didapatkan kontingen Katingan di tahun 2016 sebagai tuan rumah telah berhasil meraih predikat juara umum dan membawa piala bergilir Gubernur Kalimantan Tengah.

    “Bupati Katingan disela-sela menyerahkan Piala Bergilir tersebut berjanji akan membawa pulang kembali Piala tersebut,” terang Kabag Humas Setda Katingan Lusen, lewat pesan whatshapp, Kamis (8/11/2018).

    Lanjut Lusen menjelaskan, setelah acara pembukaan selesai, Bupati Katingan beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat penginapan Kontingen Katingan sekaligus memberikan suport agar dapat meraih hasil yang maksimal.

    Sebelumnya, saat melepas kontingen katingan dihalaman Setda Katingan, Selasa (611/2018). Dalam penyampaian pidatonya, Sakariyas mengajak dan mengingatkan seluruh peserta kontingen agar memiliki motivasi, semangat untuk memberikan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama kabupaten katingan di tingkat event provinsi di dalam kegiatan keagamaan dalam hal ini Pesparawi KORPRI III tingkat provinsi kalimantan tengah di Pangkala Bun.

    (ar/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT