Gebyar Ke 3,SMKN 1 Pangkalan Bun Diwarnai Tarian Kolosal Penuh Semarak

    PANGKALAN BUN,- Acara Gebyar Ke 3 Tahun SMKN1 Pangkalan Bun yang diwarnai tarian kolosal dari para pelajarnya sebagai penutup acara nampak penuh semarak,membuat para undangan kagum.

    Kepala SMKN1 Pangkalan Bun,Drs.Ridwan mengatakan Acara Gembar ke 3 SMKN 1 Pangkalan Bun,juga dalam rangka memeriahkan HUT ke 29 SMKN1 Pangkalan Bun.”Kegiatan gebyar ke tiga ini dibuka mulai hari ini sampai 17 Nopember 2018,menggelar sejumlah pertandingan cabang olah raga, seni dan budaya”,kata Ridwan,saat dibincangi beritasampit usai acara,Sabtu (10/11/2018).

    Ridwan yang mantan SMK Muhammadiyah,kemudian menjadi Kepala SMKN1 PBun yang baru 1 tahun jalan ini, menurutnya dalam pembinaan secara kelembagaan disekolahnya yang sampai tahun ini jumlah muridnya 886,sudah lebih meningkat.

    ”Alhamdullilah,berkat dukungan semua pihak khususnya kerjasama yang baik dari seluruh orangtua murid,serta para pelajar kini SMKN 1 Pangkalan Bun,semakin eksis”,ujar Ridwan.

    Jaher Luman Gaol Asisten Bupati Bidang Perekonomian,mewakili Bupati Kobar Hj.Nurhidayah dalam sambutannya antara lain mengatakan,semoga dalam kegiatan Gembar Ketiga ini,dapat semakin menyemarakan kegiatan olahraga serta memotivasi generasi muda Kotawaringin Barat,menyalurkan bakatnya kepada hal-hal yang positif dan bermanfaat.

    “Maka dari itu dituntut klreativitas dan inovasi pihak sekolah,dalam hal ini kepala sekolah dan jajaran gurunya.Karena pihak sekolah sudah semestinya tidak hanya berfokus pada sisi kognitif atau pengajaran ilmu pengetahuan.Tetapi juga para siswa perlu diperhatikan pendidikan dari segi penguatan jasmani dan rohani”,tegas Jaher Luman Gaol.(Man).