Momen Hari Pahlawan, Bupati Seruyan Berikan Tali Asih kepada Keluarga Pejuang

    Editor: A Uga Gara

    KUALA PEMBUANG-Momentun memperingati hari Pahlawan ke73, Bupati Seruyan Yulhaidir memberikan tali asih kepada tokoh pejuang dan para ahli waris pejuang di Kabuaoten Seruyan.

    Pemberian ini diserahkan setelah pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan yang bertempat di halaman Kantor Bupati Seruyan.

    “Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para ahli waris pejuang kita. Kparena mereka juga berhak untuk menikmati pembangunan yang ada di Seruyan,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Sabtu (10/11/18).

    Ia mengatakan, kepada para ahli waris yang menerima bantuan agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan kedepannya jika memang ada anggaran, pemberian bantuan berkelanjutan akan terus dilakukan.

    “Untuk sementara bantuannya ini dulu dan semoga bisa bermanfaat, dan kedepannya jika memang memungkin kan akan kita berikan bantuan berkelanjutan,”ujarnya.

    Karena menurutnya, bantuan ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan semangat juang para pejuang yang telah menumpahkan darah demi NKRI. Oleh Karena itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada agar bisa menghormati serta mengenang jasa para pahlawan yang ada.

    “Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan, dan tugas kita sekarang adalah tetap menjaga persatuan dan kesatuan,”pungkasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)