Dinilai Sukses Bina Kerukunan Umat Beragama, Kapuas Jadi Tempat Belajar DPRD Tabalong

450
TERIMA KUNJUNGAN : BAG KESRA FOR BS - Asisten I Setda Kapuas Hidayatullah di dampingi Kabag Kesra H Junaidi menerima cinderamata, usai kunjungan kerja dari DPRD Tabalong, Kamis (15/11/2018).

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah menerima kunjungan kerja (Kunker) daei Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (15/11/2018).

Kunjungan tersebut diterima langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui Assiten I Setda Kapuas Hidayatullah yang didampingi Kabag Kesra H Junaidi dan jajaran pengurus FKUB Kapuas, bertempat di kantor bupati.

“Pada hari ini pemerintah daerah menerima Kunker Komisi I DPRD Tabalong. Prinsipnya mereka belajar ke pemda dan FKUB Kapuas tentang bagaimana suksesnya Kabupaten Kapuas menciptakan situasi damai, tentram dan aman selama Pilkada kemarin,” ujar Kabag Kesra Setda Kapuas H Junaidi kepada sejumlah wartawan.

Baca Juga:   Ini Syaratnya Menjadi Tenaga Kontrak Promkes dan Fasilitator STBM Pada Dinkes Kapuas

Lanjut pria yang juga selaku Ketua ICMI Kapuas ini, kenapa DPRD Tabalong ke Kapuas, karena menurut penilaian mereka Kabupaten Kapuas merupakan kabupaten yang telah mampu menjaga dan memelihara kerukunan persaudaran.

“Menurut mereka Kabupaten Kapuas sangat bagus dalam kerukunan umat beragama. Sehingga mereka belajar banyak di kita,” terang Junaidi.

Ditambahkan Junaidi, pada kesempatan itu Assiten I Hidayatullah yang mewakili Bupati Kapuas mengucapkan selamat datang dan menyampaikan profil Kabupaten Kapuas.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments