Mantapkan Langkah Menuju Semi Final Liga 2, Kalteng Putra FC Taklukan Aceh United

    PALANGKA RAYA – Kalteng Putra FC berhasil meraih 3 poin dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (15/11/2018) di Stadion Tuah Pahoe, jalan Cilik Riwut Km. 5 Palangka Raya.

    Sejak awal pertandingan Kalteng Putra FC bermain agresif melawan tim tamu Aceh United, serangan yang dibangun dibabak pertama membuat tim tamu kualahan menahan para pemain Kalteng Putra alhasil sempat tercipta beberapa peluang.

    Kerja keras para pemain Laskar Isen Mulang membuahkan hasil dengan mencetak gol pada menit ke 30 yang dicetak oleh Wusono Budi Ugik Sugiyanto Skor 1 – 0 dengan keunggulan Kalteng Putra FC terus bertahan hingga turun minum.

    Dibabak kedua tim asuhan Kas Hartadi melakukan perubahan strategi dan hasilnya pada menit ke 78 Kalteng Putra berhasil menggandakan kedudukan melalui tendangan Kushedya Hari Yudo. Hingga akhir pertandingan skor kemenangan bagi Kalteng Putra 2 – 0 Aceh United.

    Pelatih Kalteng Putra FC, Kas Hartadi mengaku bersyukur atas raihan tiga poin bagi tim asuhan karena secara otomatis telah mengantarkan tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut berada di puncak klasemen grup A Liga 2 untuk saat ini.

    “Laga terakhir melawan Semen Padang FC cukup berat namun kami akan berusaha maksimal dalam laga tersebut” ucapnya kepada awak media. Dia menambahkan bahwa laga kedepannya cukup berat karena berada di markas Semen Padang FC.

    Laga tandang Kalteng Putra FC selanjutnya adalah melawan Semen Padang FC pada tanggal 19 November 2018 merupakan laga penentuan yang akan menentukan langkah Laskar Isen Mulang menuju semi final liga 2.

    (apr/beritasampit.co.id

    EDITOR : MAULANA KAWIT