24 Tim Adu Kuat Dalam Turnamen Voli Karang Taruna Cup II Bartim 2018

    TAMIANG LAYANG – Turnamen voli Karang Taruna CUP II Kabupaten Barito Timur (Bartim), resmi dibuka oleh Asisten III Bupati, Pat Budiman bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Paku, Senin (19/11/2018). Pada kesemapatan itu, Pat menyampaikan bahwa Karang Taruna merupakan ujung tombak generasi muda yang solid dan peka dengan segala permasalahan sosial yang terjadi dimasyarakat, dengan sikap nyata dan berkesinambungan.

    “Melaui kegiatan ini, pemuda Karang Taruna dapat lebih kreatif dan inovatif. Tentunya dengan membuka peluang usaha diberbagai bidang, misalnya perikanan, peternakan dan lainnya, maka akan menjadi organisasi maju hingga ditingkat terbawah. Selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportivitas dan menjadi juara,” jelasnya.

    Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kalimantan Tengah, Abdul Hafid yang hadir dalam kesempatan itu mengungkapkan, Karang Taruna merupakan organisasi yang berada hingga tingkat terbawah. Artinya untuk membangun sebuah desa maju, tentu pemuda desa harus mengerti organisasi.

    Melalui organisasi Karang Taruna, tentu saja akan memberikan dampak positif bagi masyarakat desa. “Maka dari itu mari kita bersatu bersama membangun Kalteng Berkah. Pemuda kreatif adalah pemuda desa Karang Taruna,” ungkapnya.

    Terpisah Ketua panitia penyelengara kegiatan turnamen volly ball Cup II yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Paku Seno Hartano mengatakan event memperebutkan piala bergilir yang diikuti 16 tim putra dan 8 tim putri. Event ini merupakan kegiatan kedua yang diselenggarakan di Kecamatan Paku sebagai tuan rumah. Dirinya berharap, kegiatan ini membawa dampak positif bagi masyarakat.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)