Bupati Kotim Ingatkan Anggota Korpri Bekerja Maksimal Melayani Masyarakat

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT – Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) harus jadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas.

    Demikian dikatakan Bupati Kotim, Supian Hadi pada upacara gabungan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 47, HUT Dharma Wanita Persatuan ke 19, Hari Ibu ke 90, dan Hari Aids Sedunia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kotim, Rabu (28/11/2018).

    Supian Hadi juga meminta KORPRI Kabupaten Kotim untuk mengingat pesan dan nasehat yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia, yaitu pesan untuk melakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan.

    Kemudian mencari terobosan-terobosan inovasi untuk memajukan pemeritahan, memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu menjaga netralitas seluruh Anggota KORPRI.

    “Para pegawai Korpri harus bisa melayani masyarakat sebaik mungkin, dan saya tekankan kepada seluruh anggota Korpri untuk tidak terseret politik praktis dan harus mengedepankan netralitas serta lebih optimal dalam bekerja,” tukasnya.

    Supian Hadi berharap, para anggota Korpri lebih maksimal lagi untuk membangun kabupaten Kotim, dan selalu memberikan motivasi atau inovasi-inovasi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Kotim.

    “Intinya saya berharap para pegawai Korpri harus bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat dan membangun kabupaten Kotim,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)