Penasaran Wajah Korban Bunuh Diri di Jalan Metro Tv, Warga Sambangi Evakuasi TKP

    SAMPIT – Evakuasi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tewas dengan tergantung diri disalah satu rumah warga jalan Metro Tv Gang Regi, Kelurahan MB Ketapang, Kecamatan Ketapang berlangsung ramai.

    Informasi bahwa ada orang yang meninggal dengan cara gantung diri, warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) berbondong-bondong berdatangan untuk mengetahui siapa dan seperti apa sosok dari korban gantung diri (Gadir) tersebut.

    Salah satu warga yang berbeda jalur gang dengan TKP, Firda mengatakan kepada beritasampit.co.id, ia sengaja datang karena mendengar adanya informasi yang mengatakan bahwa ada orang Gadir di gang Regi, Kelurahan MB Ketapang, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    “Saya memang berbeda jalur gang dengan lokasi kejadian. Tadi saya dapat informasi ada orang yang meninggal dengan cara gantung diri di gang ini (red- gang Regi),” ucap Firda saat berada sekitar rumah TKP, Selasa (4/11/2018).

    Berdasarkan informasi dari mulut ke mulut dan memanfaatkan teknologi handphone android saat ini, salah satu warga juga tidak jauh berbeda dengan Firda menjelaskan, Dirinya sengaja datang karena penasaran dengan aksi korban yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gadir itu.

    Menurut Usman salah satu warga yang juga turut menyaksikan evaluasi tersebut, dirinya mengetahui informasi setelah rekannya yang tinggal sekitar TKP mengabarkan kepada nya lewat aplikasi handphone android WhatsApp.

    “Tadi saya mendapatkan informasi dari WhatsApp, tapi tidak ada gambar hanya berupa informasi yang saya dapatkan tidak ada gambar. Saya kesini karena penasaran akan wajah korban,” ungkap Man.

    Bahkan saat anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim, beserta anggota polisi dari Polsek Ketapang dan Polres ingin mengevakuasi jasad korban warga mendekati ambulance baik dewasa, ibu-ibu hingga anak-anak.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)