Hari Pertama Tanding, Drumband Kotim Rebut Satu Medali Kejurnas di Kalsel

    SAMPIT – Tim drumband Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mewakili Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), mengikuti kejuaraan nasional dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), meraih medali emas pada hari pertama. Anak asuhan Wim RK Benung ini meraih medali emas dari nomor LKKB 6.000 meter putri dan 1 perunggu dari LKKB 8.000 meter campuran.

    “Hari pertama kita, sementara memperoleh satu medali emas dan perunggu. Nah yang dipertandingkan LBJP putra dan putri serta campuran,” terang Wim RK Benung, Kamis (6/12/2018) selaku Ketua Rombongan Kotim. Dalam kejuaran kali ini sendiri, Wim optimis mampu meraih medali dari sejumlah cabang yang akan dipertandingkan. Untuk total peserta Kejurnas kali ini sendiri lanjutnya ada 12 tim dari 10 provinsi dengan tuan rumah yaitu Kalimantan Selatan mengirimkan 3 peserta.

    “Untuk kontingen Kotim yang mewakili Kalteng ini seluruhnya berjumlah 35 orang, terdiri dari atlet putra danputri 25 orang serta 10 official. Kami berharap dukungan dan doa dari semua pihak sehingga Kotim mampu nlmeraih hasil yang membanggakan,” terangnya. Sekedar nengingatkan, pada Pekan Olahraga Provinsi di Muara Teweh beberapa waktulalu, drumband memperebutkan 6 medali emas, dan Kotim berhasil merebut 5 medali emas, dan sekarang mewakili Kalimantan Tengah di Kejurnas yang dilaksanakan di Kalsel.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)