WOW…Tim Sempoa Sampit Ikuti Olimpiade di Negara Malaysia

    SAMPIT – Tim UCMAS Sempoa Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), berkesempatan mengikuti Olimpiade Aritmatika tingkat internasional di Malaysia. “Ada 17 orang yang bertolak ke Negara Malaysia, 12 orang peserta Olimpiade dan 5 orang pendamping,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Suparmadi saat diwawancarai beritasampit.co.id, Jumat (7/12/2018).

    Terpisah, Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri mengatakan, ini merupakan kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Kotim dan masyarakat, karena ke 12 orang perwakilan dari sempoa Kotim mengikuti olimpiade di Malaysia. “Saya merasa senang sekaligus bangga kepada para siswa yang mengikuti olimpiade aritmatika tingkat internasional, dan tentunya mereka akan bersaing dengan anak-anak sempoa dari negera lain,” ucap Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri saat diwawancarai.

    Taufiq Mukri berharap, ke 12 orang peserta ini bisa mengikuti olimpiade tersebut dengan baik, serius dan tentunya membawa nama baik Kabupaten Kotim. “Jaga kesehatan kalian agar sast mengikuti olimpiade tersebut kalian bida fokus untuk mengikutinya dan tentunya bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,” tutupnya

    (put/beritasampit.co.id)