Bupati Kotim Buka Secara Resmi Porda Korpri Kotim

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT –Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 tahun, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar Pekan Olahraga Daerah (Porda) Korpri Kotim bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

    Menurut Ketua Panitia Porda Korpri, Alang Arianto, panitia mempertandingkan 3 cabang olahraga, yaitu Badminton,Voli Ball dan Futsal.

    “Tempat pelaksanaannya, Gor Habaring Hurung, Gor Voli Ball dan di Lapangan Futsal Fajar,” rinci Alang Arianto kepada beritasampit.co.id, Sabtu (8/12/2018).

    Alang Arianto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga, menyiapkan atlet Korpri berprestasi dan sekaligus menjalin silaturahmi bersama dengan ASN di masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

    Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Kotim Supian Hadi. Dalam sambutannya, Bupati berharap, kegiatan tersebut dapat membentuk potensi diri bagi ASN.

    BULUTANGKIS: PUTRI/BS-Bupati Kotim Supian Hadi (dua dari kanan menghadap kamera) ikut bermain sekaligus membuka secara resmi Poda Korpri Kotim.

    Lebih dari itu, ia juga berharap agar terjalinya kebersamaan individu dalam kegiatan positif dan dapat menghasilkan atlit Korpri yang berprestasi.

    “Ini merupakan pertandingan silaturahmi bersama dengan ASN, dengan kegiatan ini maka silaturahmi antar pegawai semakin erat, dan tidak luput juga untuk menghasilkan atlit Korpri berprestasi untuk jenjang olahraga ke tingkat provinsi maupun ketingkat nasional,” tukas Supian Hadi.

    (put/beritasampit.co.id)