Bupati Kotim Buka Rakor KPU se-Kalteng Bahas Logistik Pemilu 2019

601
RAKOR: BAIM/BS-Bupati Kotim Supian Hadi saat menyampaiakn sambutan pada pembukaan Rakor KPU se Kalteng dalam rangka membahas Logistik Pemilu 2019, di Sampit, Minggu (9/12/2018) malam.

Editor: A Uga Gara

SAMPIT —KPU Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Logistik Pemilu 2019 yang diikuti oleh seluruh Anggota KPU se-Kalteng dan berlangsung selama tiga hari kedepan, dari tanggal 9-11 Desember 2018.

Kali ini KPU Kotawaringin Timur (Kotim) sebagai tuan rumah penyelenggara Rakor KPU se-Kalteng yang dilaksanakan di Hotel Aquarius Sampit dan di buka secara resmi oleh Bupati Kotim Supian Hadi, Minggu (9/12/2018) malam.

Bupati dalam sambutannya memgaku sangat mendukung serta menyambut baik gagasan penyelenggara melaksanakan di Sampit, Kotim.

Baca Juga:   Sejumlah Jabatan di Pemkab Kotim Dirombak, Benarkah?

“Saya selaku pimpinan daerah, sangat menyambut baik dengan adanya acara Rakor KPU se-Kalteng di bumi habaring hurung ini (bumi gotong royong, red) ini,” ucap Supian Hadi.

Bupati berpendapat, terobosan KPU Kalteng menyelenggarakan Rakor didaerah bukan hanya menyelenggarakan suatu kegiatan saja, akan tetapi juga untuk memperkenalkan daerah tersebut kepada daerah lainnya.

“Di Kotim ini banyak potensi wisata, lewat acara seperti ini bukan tidak mungkin pendapatan daerah kita juga akan bertambah. Kegiatan seperti ini sangat membantu kemajuan potensi wisata, luar biasa,” tutur Supian Hadi.

Baca Juga:   Bupati Kotim Angkat Bicara Terkait Kasus Dirinya

Dalam acara pembukaan, turut serta hadir Ketua KPU H. Armain Ibrohim, tim ahli perwakilan dari KPU pusat Muhammad Fadila, beberapa calon legislatif DPRD, DPD-RI, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan seluruh perwakilan dari KPU se-Kalteng.

(im/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments