Kotim Cup Gema Futsal Nusantara 2 Solo Raya Digelar

    SOLO – Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Kotim-Solo Raya menggelar Kompetisi Futsal Bertajuk Kotim Cup Gema Futsal Nusantara 2, setingkat Organisasi Daerah se-Solo Raya. Kompetisi Nasional tersebut dilaksanakn pada tanggal 15 -16 Desember 2018, bertempat di Lapangan Futsal Budi Langgeng, Klodran, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

    Ketua IKPM Solo Raya, Wijaya (22) mengatakan bahwa kompetisi ini khusus Organisasi Kedaerahan di Solo dan kompetisi ini yang kedua kalinya yang diselenggarakan. “Kegiatan ini menjadi agenda tahunan, dan ada beberapa utusan Pemerintah Daerah (Pemda) yang akan datang untuk membuka yaitu Asisten 3 kabag Kesra Kabag Umum,” kata Mahasiswa Universitas Sahid Surakarta semester 5 itu, Sabtu (15/12/2018) pagi.

    Wijaya juga menerangkan bahwa turnamen itu sepenuhnya di bantu oleh Pemda. Dengan total hadiah RP 5.000.000 dengan sepenuhnya di support pemerintah daerah. Dan telah dibuka resgitrasi peserta pada tanggal 7 November sampai 10 Desember lalu.

    “Untuk peserta diikuti oloh 24 Organisasi Daerah (Orda) yang mendaftar, sedangkan TM dilaksanakan pada 13 Desember ” pungkas pemuda kelahiran Desa Bagendang Hilir ini. Wijaya menjelaskan, tujuannya diselenggarakan Kompetisi itu untuk mempererat tali silaturahmi antara Orda se-Solo Raya. Pada bulan Januari nanti bertepatan pada ulang tahun Kotim, rencananya IKPM Kotim-Solo Raya akan menggelar Festval Budaya Nasional.

    (rilis IKPM Kotim-Solo Raya for beritasampit.co.id)