Laka Lantas Melibatkan Dua Truk CPO, Begini Kondisi Sopirnya?

    SAMPIT – Kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalan HM Arsad tepatnya Km 20 di Desa Bapangang Raya, Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Kecelakaan yang terjadi pada, Senin (17/12/2018) sekitar pukul 14.00 Wib tersebut melibatkan dua unit mobil truk tangki crude palm oil (CPO).

    “Tabrakan itu melibatkan kendaraan tangki CPO warna Kuning bernomor polisi KH 9743 FA yang dikemudikan oleh Heris (40) dengan tangki CPO juga berwarna Kuning nomor polisi KH 9214 FM yang dikemudikan oleh Hadi (30),” kata Kasatlantas AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

    Dalam peristiwa itu, dua kendaraan terlibat tabrakan jenis depan-belakang.

    Dijelaskan oleh Kasatlantas ini, pengemudi mobil truk tangki CPO atas nama Hadi melaju dari Sampit menuju ke arah Bagendang, sesampainya di Km 20 Jalan HM Arsyad, kendaraan yang berada di depannya mengurangi kecepatan. Melihat hal itu, Hadi mengerem untuk menghindari tabrakan.

    Tiba-tiba saja dari arah belakang (dari arah yang sama) datang mobil truk tangki CPO yang dikemudikan Heris. Karena jarak yang sudah dekat mobil yang kemudikan Heris menabrak bagian belakang mobil yang di kemudikan Hadi.

    “Akibat dari tabrakan itu mengakibatkan Heris terjepit dan mengalami luka-luka di bagian kaki sebelah kanan, dan harus mendapatkan perawatan medis sehingga dievakuasi ke RSUD dr Murjani sampit untuk mendapatkan perawatan,” jelas AKP Yudha Setiawan.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan