Gubernur Kalteng Tinjau Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran beserta jajarannya meninjau terminal baru Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya pada Rabu (2/1/2019) dikawasan bandara setempat.

    Orang nomor 1 di pemerintahan Provinsi Kalteng tersebut meninjau langsung terminal bandar udara yang pembangunannya sudah selesai hampir 100 persen. Saat diwawancarai oleh para awak media Gubernur Provinsi Kalteng H Sugianto Sabran mengaku bersyukur atas dibangunnya terminal bandara tersebut.

    “Kini Kalimantan Tengah telah punya bandara yang bagus dari sebelumnya, tentu ini akan menjadi kebanggaan kita semua” ucap Sugianto. Dia mengatakan tentunya dengan ada terminal bandara yang baru tersebut dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan menuju Kalteng berkah.

    Harapannya bandara tersebut bisa sebagai sarana untuk memperkenalkan Kalteng lebih detil melalui sarana promosi yang akan ditempatkan di bandara tersebut. Rencananya jika tidak ada halangan terminal bandara baru Tjilik Riwut akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 7 Februari 2019.

    (apr/beritasampit.co.id)