Ketua DPRD Kobar Puji Eksekutif Berhasil Laksanakan Program Pembangunan

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto memuji mitranya eksekutif yang dianggap telah berhasil melaksanakan program pembangunan dengan baik di tahun 2018.

    Menurut Triyanti, eksekutif berhasil melaksanakan program pembangunan di tahun 2018 baik pembangunan ekonomi, infrastruktur, pendidikan hingga adanya produk-produk peraturan daerah (perda) yang diajukan oleh pihak eksekutif.

    Di tahun 2018, sedikitnya ada 19 rancangan peraturan daerah (ranperda) yang diajukan eksekutif dan DPRD. Semua telah dibahas oleh DPRD Kobar, dan hanya satu ranperda yang belum selesai hingga ditetapkan sebagai perda.

    “DPRD sangat mengapresiasi terutama pembangunan infrastruktur berjalan sangat baik. Dan harapan kita di tahun 2019 ini lebih baik dari sebelumnya,” imbuh Triyanto kepada sejumlah awak media usai Rapat Paripurna 1 Masa Sidang 1 Tahun 2019, Kamis (10/1/2019).

    Dilain pihak Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan pihaknya berharap apa yang sudah dilakukan Pemkab Kobar di tahun ke dua kepemimpinanya bisa membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Kotawaringin Barat.

    “Kita juga menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kobar yang selama ini sudah menjalankan fungsinya dengan baik, sebagal kontrol terhadap kami, sehingga kami bisa menjalankan pemerintahan dengan lancar dan baik. Dan tentunya ke depan kita akan terus berupaya berkerja lebih baik lagi,sehingga pembangunan di Kabupaten lebih maju,” ujar Bupati.

    (Man/Beritasampit.co.id).