Lagi, Rus’ansyah Terima Penghargaan Kepala Madrasah Berprestasi

    PALANGKA RAYA – Nama kepala MTs Annur Palangka Raya Rus’ansyah kembali membawa harum sekolah yang dipimpinnya. Hal ini berkat prestasi dalam mengelola madrasah sampai berprestasi ditingkat nasional.

    Olehnya itu Rus’anysah kembali dinobatkan sebagai kepala Madrasah berprestasi terbaik dilingkungan kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh kepala Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, Drs. H. Baihaqi, M.Ap pada acara syukuran HAB Kemenag ke 73, Selasa (8/1) bertempat di halaman kantor tersebut.

    Bagi Rus’ansyah beberapa prestasi dan penghargaan yang dia raih diharapkan dapat memicu kinerja dan peningkatan mutu madrasah agar bisa lebih baik ke depan nya untuk terus berpikir maju, dan mengaplikasikan dalam tindakan nyata pengembangan madrasah.

    “Hal ini menurutnya tidak terlepas dari semboyang madrasah hebat bermartabat yang selalu digaungkan oleh aparatur Kemenag seluruh Indonesia, serta untuk mewujudkan misi Gubernur menuju Kalteng Berkah,” kata Rus’ansyah dalam rilisnya kepada beritasampit.co.id, Minggu 13 Januari 2019.

    Berbagai prestasi yang pernah Rus’ansyah raih sehingga membuat dirinya selalu mendapat penghargaan dari Kantor Kemenag Kota Palangka Raya pada kurun waktu lima tahun terakhir ini, yakni juara I kompetisi kepala madrasah berprestasi tingkat provinsi Kalteng tahun 2015 dan tahun 2016, juara harapan I kompetisi kepala madrasah tingkat nasional tahun 2015, kemudian juara I pada anugerah guru dan tenaga kependidikan madrasah tingkat Provinsi tahun 2018 dan juara harapan pada ajang Penganugerahan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Tingkat Nasional tahun 2018. (din/beritasampit.co.id)