Kado Awal Tahun, Kotim Raih Adipura

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali meraih penghargaan kinerja pengurangan sampah atau penganugerahan Adipura.

    ”Alhamdulialah, Kabupaten Kotim mendapatkan Penganugerahan Adipura oleh Wakil Presiden Republik Indonesia,” ucap Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotim Sanggol, saat di konfirmasi lewat handphone, Senin (14/1/2018).

    Penganugerahan Adipura tersebut diterima langsung oleh Bupati Kotim Supian Hadi, didampingi oleh DLH, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim).

    “Ini merupakan penghargaan untuk seluruh masyarakat dan pihak terkait yang terus berupaya membuat Kabupaten Kotim bebas sampah dan bersih, sehingga Kabupaten Kotim mendapatkan Adipura,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi.

    Supian Hadi berharap, penghargaan ini bisa meningkatkan kinerja seluruh Pemerintahan, khususnya pihak terkait untuk terus berupaya mengurangi sampah di Kotim.

    ”Saya berharap penghargaan ini bisa membangkitkan semangat kita semua untuk mengurangi sampah, dan tentunya ini tidak lepas dari kerjasama seluruh pihak untuk membuat lingkungan bersih, sehat dan bebas dari sampah,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan