Kasdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Tradisi Pejabat Golongan IV

    KUBU RAYA – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang diwakili Kepala Staf Kodam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D Tuejeh pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pejabat Golongan IV di Ruang Koridor Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (15/1/19).

    Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D Tuejeh mengatakan, mutasi jabatan dan alih tugas merupakan salah satu wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan.

    Dikatakan juga, pergantian pimpinan harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan dan tuntutan yang berbasis pengetahuan (knowledge based organization), karena organisasi harus selalu melakukan perbaikan dan kemajuan secara terus menerus.

    Sedangkan pejabat baru yang melakukan Sertijab dan Tradisi Satuan Pejabat Golongan IV, Kolonel Inf Wahyu Mahendro menjabat sebagai Dandenmadam XII/Tpr menggantikan Kolonel Inf Muhammad Haidir, serta Kolonel Inf Lukman Hakim yang sebelumnya menjabat sebagai Irutum Itdam XII/Tpr mendapat kepercayaan dari pimpinan TNI AD sebagai Irutum Itdam XIII/Mdk.

    Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Muhammad Haidir dan Kolonel Inf Lukman Hakim atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini.

    “Semoga keberhasilan senantiasa menyertai saudara sekeluarga di tempat tugas yang baru,” tutur Pangdam XII/Tpr

    Pangdam XII/Tpr juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Wahyu Mahendro atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AD untuk melaksanakan tugas di lingkungan Kodam XII/Tpr sebagai Dandenmadam XII/Tpr.

    Pangdam XII/Tpr meyakini dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang

    “Landasi setiap karya dan pengabdian dengan iman dan takwa kepada Tuhan YME, sehingga dapat mewujudkan misi organisasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” tegas Pangdam XII/Tpr mengakhiri.

    (rls/gra/beritasampit.co.id)