Mantapkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kecamatan Pulau Hanaut Rutin Rapat Evaluasi

815
EVALUASI:IST/BS-Camat Pulau Hanaut, Ir H Eddy Mashami,MM (Tengah ) ketika memimpin rapat bulanan, evaluasi kinerja pegawai pemerintahannya berlangsung di Aula Kecamatan, Jum'at (18/1/2018).

Editor: A Uga Gara

SAMPIT – Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menggelar rapat evaluasi bulanan, guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah itu.

Evaluasi penting dilakukan untuk mengetahui kelemahan dan langkah-lanhkah yang harus dilakukan dari pemerintah kecamatan itu sendiri untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya.

“Setiap bulan kita melakukan rapat kerja membahas kinerja masing-masing staf sesuai bidang tupoksinya,” jelas Camat Pulau Hanaut, Ir H Eddy Mashami usai memimpin rapat evaluasi internal, Juam (18/1/2019).

Lebih lanjut dijelaskannya, rapat tersebut merupakan agenda bulanan rapat beserta staf untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan maupun pelaksanaan pada kegiatan berikutnya agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

Baca Juga:   Cegah Banjir, Babinsa Arsel Buat Saluran Air untuk Warga

Selama ini, tambahnya, rapat evaluasi kerja yang dilaksanakan kecamatan ini berjalan cukup baik. Andai dalam evaluasi kerja masing-masing staf ada terdapat kendala atau yang dipandang kurang cakap dalam tugasnya, segera dilakukan perbaikan secepatnya.

“Hal ini yang selalu kita lakukan setiap bulannya agar tugas yang diemban diketahui dengan bijak. Tentunya pegawai yang kita taruh sesuai pormasi bidang tupoksi kecakapannya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, jumlah pegawai Kecamatan Pulau Hanaut ada sebanyak 28 orang, termasuk 5 orang baru pindahan dari UPT Disdik.

Baca Juga:   Embung Boon Pring untuk Ekowisata

(mar/beritasampit.co.id)