Jelang Laga Lawan PSM, Kalteng Putra Tingkatkan Kekompakan Pemain

    Editor : Irfan

    PALANGKA RAYA – Jelang laga melawan PSM Makassar dalam babak 32 besar Piala Indonesia. Kalteng Putra FC terus melakukan persiapan. Meski dengan waktu latihan yang sangat singkat diharapkan klub kebanggaan masyarakat Kalteng tersebut dapat meraih hasil maksimal.

    Hal tersebut disampaikan Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira saat konferensi pers pada Jumat (25/1/2019) di Aula Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Jalan Mayjen D I Pandjaitan, Kota Palangka Raya.

    Dalam laga yang digelar pada Sabtu (26/1/2019) di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Cilik Riwut Km 5 Palangka Raya, Kalteng Putra akan bermain maksimal.

    “Kita akan turunkan 17 orang pemain pada pertandingan besok. Untuk pemain asing tidak ada yang diturunkan pada pertandingan besok,” ucap Gomes.

    Sementara itu, untuk susunan pemain dan line start up, Gomes mengatakan bahwa akan diumumkan besok.

    Terkait dengan strategi apa yang akan diterapkan saat melawan PSM Makassar Gomes mengaku bahwa dia lebih memprioritaskan kerjasama pemain yang merupakan pemain baru direkrut.

    Sementara itu, salah satu pemain Kalteng Putra Wasyiat Hasbullah saat konferensi pers tersebut mengatakan akan memberikan hasil yang terbaik dalam pertandingan tersebut dan berharap dapat mendapatkan tiga poin.

    (apr/beritasampit.co.id)