DPRD Kotim Rapat Persiapan Pemilu 2019

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Jajaran DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan rapat kerja pada Kamis (31/1/2019) dengan agenda persiapan pemilihan umum tahun 2019 yang mana tidak lama lagi akan dilaksanakan di seluruh Indonesia tepatnya pada 17 April 2019 mendatang.

    Dalam rapat kerja tersebut untuk wilayah Kotim sendiri Legislatif dalam hal ini DPRD Kotim mengundang seluruh unsur pemangku kepentingan baik dari unsur pemerintahan dari tingkat Kabupaten dan Kecamatan sampai pada pemerintah desa seluruh Kotim ini.

    Bahkan sejauh pantauan awak media ini pihak Keamanan baik dari Instansi Kepolisian (Polri) Polres Kotim, dan pihak TNI Kodim 1015 Sampit dan juga jajaran KPU dan Bawaslu turut menghadiri rapat khusus tersebut.

    Ketua DPRD Kotim HM Jhon Krisli selaku pimpinan rapat mulai membuka pembahasan yang dimulai dari mempertanyakan total jumlah Caleg dengan pihak KPU Kotim termasuk data pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

    Sementara itu rapat yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB, walaupun sempat tertunda akibat turunnya hujan sejak pagi tadi masih berlangsung sampai saat ini.

    (drm/beritasampit.co.id)