Hiiiii… Ngeri Ular Besar Masuk Kamar Warga Kumai

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – Ular Jenis Piton sepanjang 3 meter memasuki pemukiman tepatnya dirumah Fendri warga Jalan Swadaya RT 04 Desa Kapitan Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar.

    Kemunculan ular ini sontak menghobohkan warga sekitar, pasalnya bertahun-tahun baru sekarang ditemukan ular besar yang masuk kepemukiman.

    Dengan menggunakan alat seadanya Fendri memberanikan diri mengamankan ular yang masuk dalam kamarnya ini.

    Penemuan ular ini bermula ketika Fendri pulang dari kebun seperti biasanya, sesudah mandi saat masuk ke dalam kamar tiba-tiba melihat ular sudah ada ditempat tidurnya. Ia pun langsung berteriak dan seketika itu juga para warga yang juga tetangganya pun menjadi heboh.

    Hal ini dibenarkan Jamri salah seorang warga sekitar saat di konfirmasi beritasampit.co.id mengenai kabar penemuan ular berjenis piton berukuran 3 meter ini memasuki pemukiman.

    “Ular Piton panjang 3 meter ditemukan Fendi pada Jumat sore jelang salat Magrib sekitar Pukul 17.30 WIB,” kata Jamri saat dikonfirmasi beritasampit.co.id melalui telepon selulernya.

    Selain itu Jamri menjelaskan kronologis penemuan ular besar yang menghebohkan warga RT 04 Desa Kapitan Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar.

    “Ketika saya masuk rumah mau mengganti pakaian, di tempat tidur melihat ular jenis piton melingkar, saya kaget, kemudian saya mengambil kayu dan menekan kepala ularnya dan saya tangkap kepalanya,” ujar Jamri menirukan omongan Fendi.

    Kini ular piton besar ini diamankan warga setempat dan akan diserahkan ke BKSDA Pangkalan Bun.

    (Man/Beritasampit.co.id).