Wabup Apresiasi Polres Katingan Dalam Memecahkan Masalah Kaum Millennial

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN – Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT Litang mengatakan sangat mengapresiasi pihak Polres Katingan dalam rangka membuat gebrakan baru dalam memecahkan masalah pemuda khususnya kaum millenial.

    Gebrakan baru tersebut, saat menggelar silaturahmi dengan kaum millenial Kabupaten Katingan guna mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang, di Nowella Cafe Kasongan, Rabu (6/2/2019) malam.

    Acara silahturahmi Kebangsaan Kapolres Katingan yg digelar selain di hadiri oleh Wakil Bupati Katingan, juga di hadiri oleh semua Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Katingan, insan pers dari PWI Katingan.

    Diakui Wakil Bupati seperti halnya kasus laka lantas kebanyakan dialami oleh kaum millenial merupakan aset bangsa, dimana masih banyak ditemukan kaum millenial ada yang mabuk, teler dan terlibat dalam peredaran narkoba.

    “Mengapa hal demikian bisa terjadi, karena menurut kaum millenial sangat dekat dengan perubahan jaman terutama berusia 17 tahun butuh bimbingan dari semua pihak. Untuk itulah tugas membimbing pemuda tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja” ucap Wakil Bupati Sunardi.

    Lanjutnya, bahwa hal ini merupakan tantangan semua pihak dalam menggelola para generasi muda kaum millenial agar tak terjerumus lebih jauh, terlebih disebabkan oleh penyalahgunaan narkoba.

    “Saya berharap kaum mellenial lebih sibuk dengan aktifitas positif dengan organisasi kepemudaan seperti pramuka, KNPI, Karang Taruna dan KONI,” terangnya.

    (ar/beritasampit.co.id)