Gubernur Kalteng Ajak Kaum Millenial Kurangi Angka Kecelakaan dengan Tertib Berlalu Lintas

359
KAMPANYE: AULIA/BS-Ribuan masyarakat Kota Palangka Raya menghadiri Millenial Road Safety Festival dalam rangka mengkampanyekan tertib berlalu lintas yang diselenggarakan oleh Polda Kalteng dan jajaran yang berlangsung di Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (10/2/2019) pagi.

Editor: A Uga Gara

PALANGKA RAYA-Ribuan masyarakat Kota Palangka Raya menghadiri Millenial Road Safety Festival dalam rangka mengkampanyekan tertib berlalu lintas yang diselenggarakan oleh Polda Kalteng dan jajaran yang berlangsung di Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (10/2/2019) pagi.

Acara tersebut diramaikan dengan hadirnya stand-stand Dari TNI, POLRI dan Pemprov Kelteng seperti pengobatan gratis, pameram senjata dari TNI dan kendaraan taktis, barakuda serta kuliner daerah Kalteng.

Menarik lagi ialah atraksi tiga buah paralayang mesin yang melayang-layang di angkasa tepat di atas bundaran besar, sehingga penonton tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menyaksikan.

Baca Juga:   Kapolres Kobar: Ini Tujuan Millenial Road Safety Festival

Hadir dalam acara Millenial Road Safety Festival di Bunbes Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, Danrem Panju Panjung 102, Ketua DAD Kalteng, Walikota Palangka Raya dan seluruh Kepala Dinas dan undangan lainya.

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dalam sambutanya mengajak kepada para millenial untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, untuk tertib berlalu lintas, menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

Acara Millenial Eoad Safety Festival di isi dengan jalan santai yang diikuti oleh TNI, POLRI, mahasiswa, pelajar dan masyarakat kota Palangka Raya.

Baca Juga:   Penghujung Tahun, 50 Personel Polres Kobar Naik Pangkat

Pengunjung sangat antusias, dikarenakan dihibur oleh artis ibukota diantaranya Enji dan artis ibukota lainnya

( aul/berita sampit.co.id)

Komentar Facebook

comments