Ketua Karang Taruna Kalteng Harapkan Komunitas Futsal Sampit Tumbuhkan Prestasi

    FUTSAL.BS – Sebanyak 32 tim futsal di Kabupaten Kotawaringin Timur berlomba untuk menjadi juara dalam turnamen liga 2 Komunitas Futsal Sampit (KFS) yang dilaksanakan di lapangan telaga futsal. Sabtu, (9/2/2019) malam.

    Kompetisi lokal ini di buka secara resmi oleh Ketua Karang Taruna Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid, S.Pi. Dia berharap, dalam kompetisi, para pemuda yang tergabung dalam KFS agar menjadi pemuda yang mampu menjado bibit-bibit prestasi.

    “Semoga dengan dilaksanakannya kompetisi ini mampu menumbuhkan prestasi yang ada di kabupaten Kotim. Bibit-bibit muda ini harus mempunyai mental yang baik melalui kompetisi ini sebelum mengukir prestasinya,” ungkap pria yang kerap di sapa AHD itu.

    Dia melanjutkan, malam ini luar biasa sekali karena telah melibatkan 32 tim. Disaat malam minggu, anak-anak muda melakukan hal yang produktif. Artinya pada kompetisi ini, kawan-kawan KFS mampu memberikan nilai positif tentang kedisiplinan dan banyak hal lain bagi pemuda.

    Pembukaan liga 2 KFS ditandai dengan tendangan perdana oleh ketua Karang Taruna Kalteng. Pertandingan yang berlangsung sejak 9 februari ini dilaksanakan selama 15 hari.

    Sementara itu, ketua panitia, Hendra mengatakan kick off pertama liga 2 ini adalah HMI Sampit dan Aspal yang berada di group J.

    (jmy/beritasampit.co.id)