Samakan Persepsi Pelaksanaan Program di 2019, Disnakertrans Kalteng Gelar Rakor

157
RAKOR: APR/BS - Disnakertrans Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kalteng saat mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian se Kalimantan Tengah Tahun 2019.

PALANGKA RAYA – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Koordinasi Teknis Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian se Kalimantan Tengah Tahun 2019 di Palangka Raya, Senin (11/2/2019).

Kepala Disnakertrans Provinsi Kalteng, Rivianus Syahril Tarigan dalam sambutannya mengatakan, Rapat Koordinasi Teknis tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah dalam rangka pelaksanaan program, kegiatan maupun anggaran bidang ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian tahun 2019 serta mensinergikan kegiatan di tahun 2020.

“Adapun tema yang kita angkat dalam rapat koordinasi teknis ini adalah Sinergitas Pembangunan Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian demi kesejahteraan masyarakat mewujudkan Kalteng Berkah” ucap Syahril.

Baca Juga:   UMK Sukamara 2019 Naik 8,21 Persen

Lanjut Syahril dengan tema tersebut harapannya agar kinerja pelaksanaan program maupun kegiatan kedepannya dapat optimal dan akuntabelserta dilakukan secara bersama-sama dan koordinatif antara Provinsi dan Kota se Kalimantan Tengah sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dalam Kalteng Berkah.

Sementara itu dalam sambutannya Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri meminta agar setiap pihak dapat bekerja lebih keras lagi agar dapat mematuhi komitmen dalam melaksanakan kegiatan tahun ini dengan baik.

“Penyampaian laporan harus sesuai dengan peraturan perundangan dimana pelaporan merupakan suatu kunci utama untuk mengetahui keberhasilan kinerja kita” tutup Fahrizal.

Baca Juga:   DPM-PPTSP Siap Ikuti Pameran Investasi

(apr/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments