Dandim 1204/Sgu Ajak Sukseskan TMMD ke-104

448
TMMD:IST/BS-Komandan Kodim 1204/Sgu, Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto mengatakan, kegiatan TMMD ke-104 direncanakan akan dibuka pada tanggal 27 Februari mendatang dengan waktu pelaksanaan selama 30 hari, Selasa (12/2/19).

SANGGAU – Komando Distrik Militer 1204/Sanggau tidak lama lagi akan menggelar program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Kegiatan terbagi menjadi dua, kegiatan fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik berupa pembangunan peningkatan jalan dari Desa Semayang menuju ke Desa Tanjung Bunga sepanjang 19.6 Km.

Kemudian pembangunan 2 unit jembatan ukuran 4×4 meter dan 4×12 meter, serta perehaban 1 unit jembatan ukuran 4×16 meter. Sedangkan untuk sasaran kegiatan non fisik, seperti Pembinaan Bela Negara, Pembinaan Kamtibmas, Penyuluhan Lingkungan Hidup, dan Penyuluhan Kesehatan Masyarakat.

Baca Juga:   Satgas TMMD Kodim Trenggalek Bantu Warga Panen Cengkeh

Komandan Kodim 1204/Sgu, Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto mengatakan, kegiatan TMMD ke-104 direncanakan akan dibuka pada tanggal 27 Februari mendatang dengan waktu pelaksanaan selama 30 hari, Selasa (12/2/19).

“Tujuan utama TMMD adalah kemanunggalan antara TNI dan rakyat untuk itu saya mengajak pada masyarakat turut terlibat dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut, ujar Dandim 1204/Sgu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Sanggau Bapak Jumadi, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung rencana peningkatan pembangunan ruas jalan di Desa Semayang menuju ke Desa Tanjung Bunga yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1204/Sgu melalui program TMMD.

Baca Juga:   Kodam XII/Tpr Salurkan Dana Bantuan Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

“Program peningkatan pembangunan ruas jalan ini merupakan aspirasi dari masyarakat setempat sudah sepatutnya juga mereka harus mendukung dalam pelaksanaannya,” pungkas Ketua DPRD Sanggau Bapak Jumadi.

(rls/gra/beritasampit.co.id)